Kamis, 22 Juni 2017

Ketersediaan Gudang Di Warehouse Karawaci

ketersediaan-gudang-di-warehouse-karawaci


Warehouse Karawaci, sesuai dengan namanya maka ini adalah sebuah perusahaan yang menyediakan gudang bagi siapa saja yang membutuhkan. Lokasinya sesuai juga dengan namanya berada di kawasan Karawaci tak jauh dari pusat kota Jakarta. Sebagaimana yang Anda ketahui bahwa tidak banyak lagi lahan yang ada di Jakarta, maka dari itu untuk membangun gudang untuk usaha Anda maka pastinya Anda akan mengalami kesulitan, tidak hanya kesulitan karena tidak adanya gedung yang tersedia, namun juga karena dengan makin sedikitnya lahan untuk gudang, semua lahan berharga sangat tinggi, maka dari itu jika usaha Anda masih berskala kecil tentunya hal ini sangat menyusahkan bagi Anda.

Solusinya hanya satu yaitu menyewa gudang, namun jangan sembarang menyewa gudang, sebaiknya Anda menyewa gudang pada perusahaan jasa yang memang sudah berpengalaman dalam menyediakan gudang yang baik kualitasnya. Tidak hanya sekedar menyewakan bangunan kosong saja tapi juga dilengkapi dengan fasilitas yang baik. Apalagi Anda tentunya akan sangat mudah untuk mengakses Warehouse Karawaci ini mengingat lokasinya yang sangat strategis dari mana saja. Bahkan di sekitar Warehouse Karawaci telah dibangun banyak industry bahkan sebelum Warehouse Karawaci ini ada, maka dari itu Warehouse Karawaci ini juga sangat berguna bagi industry yang berada di sekitarnya yang juga bisa menyewa gudang untuk keperluan usahanya, apa saja gudang yang tersedia dan bagaimana kelebihannya ?

Area 1 Warehouse Karawaci


Area pertama dari Warehouse Karawaci ini berdiri pada lahan seluas kurang lebih 1 hektar. Terdiri dari 7 buah bangunan gudang dengan ukuran yang bervariasi, mulai dari 400 m2 sampai 900 m2, tergantung pada kebutuhan Anda maka Anda bisa memilih salah satu gudang yang ada pada lahan sebesar kurang lebih 1 hektar ini. Fasilitas pertama dari gudang-gudang ini merupakan gudang dengan berbagai kelebihan tentunya tergantung pada ukuran gudangnya. Maka dari itu Anda yang membutuhkan gudang di Warehouse Karawaci sebaiknya langsung dating ke lokasi untuk melihat sendiri gudang mana yang kira-kira akan sangat cocok untuk kebutuhan Anda tersebut. Karena ada berbagai perbedaan fitur yang ada di setiap gudang tentunya.

Area 2 Warehouse Karawaci

Area kedua dari Warehouse Karawaci ini merupakan konsep baru yang dibuat oleh Warehouse Karawaci, yang disediakan di sini bukan hanya gudang saja, namun konsep gudang yang disatukan dengan rumah dan kantor, konsep ini disebut dengan konsep 3 in 1. Area kedua ini dibangun pada lahan seluas kurang lebih 9000 m2. Di area ini terdapat 5 buah gudang dengan konsep 3 in1 itu dengan setiap gudangnya berukuran 550 m2 dan selain itu ada juga 2 lapangan futsal yang juga disewakan yang kini tengah menunggu investasi Anda. Lokasi kedua dari Warehouse Karawaci ini lebih dekat ke Tangerang, karena memang Warehouse Karawaci ini berada dekat dengan 2 jalan tol yaitu Tol Karawaci dan Tol Tangerang. Sehingga tentunya mudah diakses darimana saja.

Kelebihan Dari Warehouse Karawaci

Kelebihannya dari Warehouse Karawaci ini tidak sekedar penyedia gudang saja, namun Warehouse Karawaci juga memfasilitasi areanya dengan penjagaan yang ketat sehingga area gudang ini menjadi lebih aman. Tentunya sebagai gudang yang nantinya akan digunakan oleh berbagai usaha menjadikan Warehouse Karawaci perlu pengawasan ketat agar senantiasa aman dan terjaga. Sehingga dengan demikian Anda pun akan merasa tenang menyewa gudang di Warehouse Karawaci.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar